Marketing, Marketing (2025) Kompas Gramedia dan Unilever Indonesia Dorong Edukasi Lingkungan Lewat Program ASRI. Image
|
Image
(1) Kompas Gramedia dan Unilever Indonesia Dorong Edukasi Lingkungan Lewat Program ASRI.png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (4MB) | Preview |
|
|
Image
(2) Kompas Gramedia dan Unilever Indonesia Dorong Edukasi Lingkungan Lewat Program ASRI.png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (4MB) | Preview |
|
|
Image
(3) Kompas Gramedia dan Unilever Indonesia Dorong Edukasi Lingkungan Lewat Program ASRI.png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
|
|
Image
(4) Kompas Gramedia dan Unilever Indonesia Dorong Edukasi Lingkungan Lewat Program ASRI.png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
|
|
Image
(5) Kompas Gramedia dan Unilever Indonesia Dorong Edukasi Lingkungan Lewat Program ASRI.png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) | Preview |
|
|
Archive
Kompas Gramedia dan Unilever Indonesia Dorong Edukasi Lingkungan Lewat Program ASRI.zip Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (52MB) |
Abstract
JAKARTA - Kompas Gramedia bersama Unilever Indonesia meluncurkan Akademi Sekolah Lestari (ASRI) pada 7 Juli 2025 di Bentara Budaya, Jakarta. Program ini menargetkan edukasi keberlanjutan bagi lebih dari 200.000 siswa dan guru SMA/SMK di seluruh Indonesia. Melalui kegiatan roadshow, pembelajaran daring, dan kompetisi, ASRI fokus pada pengelolaan sampah, konservasi alam, dan kesehatan fisik. VP Sustainability Lestari KG Media Wisnu Nugroho menekankan pentingnya kolaborasi lintas sektor pemerintah, akademisi (IPB & UMN), komunitas, dan media untuk membangun ekosistem pendidikan berkelanjutan. Program ini diharapkan menumbuhkan kesadaran lingkungan generasi muda dan mendukung visi Generasi Emas 2045.
| Item Type: | Image |
|---|---|
| Creators: | Marketing, Marketing |
| Contributors: | |
| Subjects: | |
| Sustainable Development Goals: | Goal 04. Ensure inclusive and equitable quality education and promote lifelong learning |
| Divisions: | Universitas Multimedia Nusantara |
| Date Deposited: | 13 Nov 2025 07:52 |
| URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/42171 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
