Aktivitas event dan promosi teraskota entertainment center

Sekar A, Angelina Corbara Citra (2014) Aktivitas event dan promosi teraskota entertainment center. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (822kB)

Abstract

Pada masa kini, kegiatan Event dan promosi yang diselenggarakan pusat perbelanjaan merupakan cara strategis untuk dapat menarik minat pengunjung. Teraskota Entertainment Center merupakan salah satu pusat perbelanjaan dengan konsep pusat hiburan di dalamnya, sehingga tidak heran apabila Teraskota sering kali mengadakan event–event menarik serta kegiatan promosi yang tersebar luas di Tangerang Selatan. Peran PR (Public Relations) dalam menganalisis publik yang tepat sangatlah penting dilakukan agar dapat menghasilkan event yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Sehingga tidak dapat dipungkiri, praktik PR dalam kaitan berhubungan dengan publik harus dijalankan oleh perusahaan. Praktik kerja magang di Teraskota Entertainment sebagai staf event dan promosi bertujuan untuk mengetahui dan memaknai ragam aktivitas yang dilakukan oleh divisi event dan promosi di Teraskota Entertainment Center dalam menjalin hubungan dengan publiknya, serta melihat secara langsung praktik kerja yang dilakukan divisi event dan promosi di Teraskota Entertainment Center. Dari praktik kerja magang dapat ditarik kesimpulan bahwa aktivitas event dan promosi di perusahaan yang bergerak dalam penyediaan pusat perbelanjaan atau mall sangat vital dan berpengaruh besar terhadap citra dan reputasi dari mall itu sendiri. Event dapat menjadi strategi yang ampuh untuk menarik minat pengunjung, sedangkan promosi merupakan sarana yang efektif untuk menginformasikan segala informasi yang ada, termasuk event–event yang diselenggarakan oleh Teraskota Entertainment Center. Aktivitas event dan promosi pada Teraskota Entertainment Center sangat beragam dan saling berhubungan satu sama lain. Divisi event dan promosi memiliki peran yang vital di Teraskota Entertainment Center sebab selain menjalankan fungsi dalam membuat event dan melakukan promosi, divisi event dan promosi juga turut melaksanakan peran dan fungsi PR (Public Relations).

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Event, Promosi, Aktivitas Event dan Promosi
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 020 Library and Information Sciences > 023 Personnel Management
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
900 History and Geography > 900 History > 904 Collected Accounts of Events
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 01 Oct 2018 02:02
Last Modified: 11 Apr 2023 06:40
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4218

Actions (login required)

View Item View Item