Marketing, Marketing (2025) UMN Jadi Tuan Rumah Garuda Hacks 6.0 Inovasi Mahasiswa Makin Bersinar. Image
|
Image
(1) UMN Jadi Tuan Rumah Garuda Hacks 6.0 Inovasi Mahasiswa Makin Bersinar.png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) | Preview |
|
|
Image
(2) UMN Jadi Tuan Rumah Garuda Hacks 6.0 Inovasi Mahasiswa Makin Bersinar.png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) | Preview |
|
|
Image
(3) UMN Jadi Tuan Rumah Garuda Hacks 6.0 Inovasi Mahasiswa Makin Bersinar.png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) | Preview |
|
|
Image
(4) UMN Jadi Tuan Rumah Garuda Hacks 6.0 Inovasi Mahasiswa Makin Bersinar.png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
|
|
Image
(5) UMN Jadi Tuan Rumah Garuda Hacks 6.0 Inovasi Mahasiswa Makin Bersinar.png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) | Preview |
|
|
Archive
UMN Jadi Tuan Rumah Garuda Hacks 6.0 Inovasi Mahasiswa Makin Bersinar.zip Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (118MB) |
Abstract
TANGERANG - Universitas Multimedia Nusantara menggelar Garuda Hacks 6.0 pada 24–26 Juli 2025, menghadirkan lebih dari 500 peserta dari berbagai jenjang. Kompetisi hackathon internasional ini mengusung tema “Identity Through Innovation” dan bertujuan melahirkan solusi teknologi yang inovatif dan berkelanjutan. Kegiatan berlangsung selama 30 jam dan didukung oleh berbagai mitra industri, termasuk PT Mandiri Capital Indonesia. Para pembicara menekankan pentingnya inovasi, keberlanjutan, serta peran generasi muda dalam menyelesaikan isu global melalui teknologi. Mahasiswa UMN berhasil meraih sejumlah penghargaan, termasuk Juara 2 Track Connecting Cultures, serta beberapa kategori finalist pada Track Education & Equity, Connecting Cultures, dan Sustainability.
| Item Type: | Image |
|---|---|
| Creators: | Marketing, Marketing |
| Contributors: | |
| Subjects: | |
| Sustainable Development Goals: | Goal 04. Ensure inclusive and equitable quality education and promote lifelong learning Goal 09. Build resilient infrastructure, promote inclusive and sustainable industrialization and foster innovation |
| Divisions: | Universitas Multimedia Nusantara |
| Date Deposited: | 15 Nov 2025 08:44 |
| URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/42216 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
