UMN dan Kurnia Ciptamoda Group Perkuat Kolaborasi Rekrutmen dan Keberlanjutan

Marketing, Marketing (2025) UMN dan Kurnia Ciptamoda Group Perkuat Kolaborasi Rekrutmen dan Keberlanjutan. Image

[img]
Preview
Image
(1) UMN dan Kurnia Ciptamoda Group Perkuat Kolaborasi Rekrutmen dan Keberlanjutan.png
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Image
(2) UMN dan Kurnia Ciptamoda Group Perkuat Kolaborasi Rekrutmen dan Keberlanjutan.png
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Image
(3) UMN dan Kurnia Ciptamoda Group Perkuat Kolaborasi Rekrutmen dan Keberlanjutan.png
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Image
(4) UMN dan Kurnia Ciptamoda Group Perkuat Kolaborasi Rekrutmen dan Keberlanjutan.png
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Image
(5) UMN dan Kurnia Ciptamoda Group Perkuat Kolaborasi Rekrutmen dan Keberlanjutan.png
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB) | Preview
[img] Archive
UMN dan Kurnia Ciptamoda Group Perkuat Kolaborasi Rekrutmen dan Keberlanjutan.zip
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (61MB)

Abstract

TANGERANG - UMN melakukan industry visit ke PT Kurnia Ciptamoda Group (KCG) pada 30 Juli 2025 untuk memperluas kolaborasi di bidang rekrutmen dan sustainability. Dalam pertemuan ini, UMN dan KCG membahas peluang kerja sama seperti campus hiring, career day, kuliah tamu, hingga pengembangan program keberlanjutan yang berfokus pada dampak sosial, lingkungan, dan ekonomi. KCG juga memaparkan kebutuhan talenta muda serta komitmennya terhadap work–life balance dan program sustainability jangka panjang. Kunjungan ini diharapkan memperkuat hubungan UMN–industri dan membuka kesempatan karier bagi mahasiswa di berbagai brand fashion yang dikelola KCG.

Item Type: Image
Creators: Marketing, Marketing
Contributors:
Subjects:
Sustainable Development Goals: Goal 08. Promote sustained, inclusive and sustainable economic growth, full and productive employment and work for all
Divisions: Universitas Multimedia Nusantara
Date Deposited: 19 Nov 2025 08:35
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/42313

Actions (login required)

View Item View Item