Kurniawan, Cycilia Sari (2015) Aktivitas media relations di konsultan public relations agrakom para relatika. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (869kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (774kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (776kB) | Preview |
Abstract
Seiring dengan perkembangan dunia usaha dan munculnya berbagai tantangan yang harus dihadapi perusahaan untuk tetap mempertahankan keberlangsungan perusahaan tersebut. Public relations memiliki peran untuk membantu perusahaan. Tidak banyak perusahaan yang menyadari pentingnya peran public relations di dalam perusahaan. Beberapa perusahaan mempunyai divisi public relations di dalamnya yang kurang mampu ketika menghadapi tantangan yang menimpa perusahaan. Hal tersebut mendorong perusahaan untuk menggunakan jasa konsultan public relations sebagai sarana pembantu kinerja public relations in-house perusahaan tersebut. Agrakom Para Relatika adalah perusahaan yang bergerak dibidang konsultan Public Relations, Agrakom PR berupaya untuk menjadi perusahan PR lokal yang menyediakan jasa PR secara berkelas. Agrakom PR yakin sebagai agensi lokal, Agrakom PR memiliki keunggulan karena mengenal market lokal Indonesia sehingga dapat memberikan saran serta pelayanan yang tepat sasaran sesuai dengan media landscape Indonesia. Dalam melakukan kerja magang di perusahaan Agrakom Para Relatika, penulis telah melakukan beberapa kegiatan khususnya berhubungan dengan aktivitas Public Relations dan media relations. Banyak pengalaman dan pembelajaran yang dapat diambil setelah melaksanakan praktik kerja magang. Fungsi media relations krusial bagi perusahaan terutama dalam mendapatkan pemberitaan positif yang mempengaruhi citra dan reputasi perusahaan, sehingga tidak heran apabila fungsi public relatuons masih banyak berfokuskan pada ranah media relations.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 01 Oct 2018 03:07 |
Last Modified: | 13 Apr 2023 06:00 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4238 |
Actions (login required)
View Item |