Sartika T, Dewi (2014) Aktivitas media relations dan event management hotel novotel tangerang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (843kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (982kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (773kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (746kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Keberhasilan suatu perusahaan dapat diukur dari pencapaian citra dan reputasi yang positif. Citra dan reputasi tersebut berkaitan erat dengan peran public relations yang merupakan ‘jembatan’ di antara perusahaan dengan stakeholders baik internal maupun eksternal. Pencapaian reputasi yang baik dapat dilakukan melalui berbagai cara atau kegiatan yang sesuai dengan situasi perusahaan tersebut. Peran public relations saat ini dijalankan di berbagai macam industri. Salah satu industri yang menjalankan peran tersebut adalah pada industri perhotelan. Peningkatan industri perhotelan dari tahun ke tahun memberikan tantangan tersendiri bagi praktisi public relations untuk menciptakan sesuatu yang baru dan berbeda sehingga dapat menciptakan nilai tambah atau perbedaan dengan kompetitor yang lainnya. Novotel Tangerang merupakan salah satu hotel yang menjalankan kegiatan public relations untuk mencapai tujuan mereka. Novotel Tangerang telah menjalankan beberapa kegiatan yang dapat menyampaikan komunikasi atau pesan perusahaan kepada para stakeholders. Kegiatan tersebut berkaitan dengan pengelolaan hubungan dengan media (media relations) serta pengelolaan sebuah event atau acara (event management). Melalui media relations hotel dengan mudah mendapatkan publisitas yang positif dan mendukung pembentukan citra dan reputasi yang positif pula. Sementara itu, melalui pengelolaan event praktisi public relations dapat menyampaikan pesan-pesan perusahaan kepada publik melalui cara yang unik, berbeda dan lebih menyenangkan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Public Relations, Media Relations, Event Management, Novotel Tangerang |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 01 Oct 2018 03:10 |
Last Modified: | 18 Apr 2023 07:05 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4242 |
Actions (login required)
View Item |