Aktivitas corporate communications pt intiland development tbk

Hayadi, Jessica (2015) Aktivitas corporate communications pt intiland development tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (882kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (924kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (969kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (941kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (781kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (829kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (720kB)

Abstract

Sebagai salah satu perusahaan developer terbesar di Indonesia, PT Intiland Development Tbk. mengerti betul akan pentingnya menjaga hubungan baik dengan para stakeholder perusahaan. Divisi Corporate Communications PT Intiland Development Tbk dibentuk untuk mengatur komunikasi antara perusahaan dengan stakeholder yang akan berdampak pada hubungan kedua belah pihak. Tentu saja hubungan baik ini nantinya yang akan berdampak bagi reputasi perusahaan. Maka dari itu, fokus aktivitas Corporate Communications PT Intiland Development Tbk adalah media relations, online PR, investor relations, event management, serta kegiatan lain yang mendukung tercapainya hubungan baik dengan para stakeholder. Selama kerja magang ini, penulis belajar banyak praktek Public Relations yang penting bagi corporate communications. Seperti, bagaimana mengolah pesan ke internal maupun media. Kemudian event management yang membutuhkan banyak pertimbangan saat perancangan seperti budget, spokeperson,venue, tamu, dan lain-lain. Soft skill juga dibutuhkan dalam berkomunikasi dan beramah tamah serta kerjasama dengan tim maupun divisi lain.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: corporate communications, media relations, event management, online
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 01 Oct 2018 04:24
Last Modified: 26 Apr 2023 07:52
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4265

Actions (login required)

View Item View Item