Febriana, Karensia (2014) Implementasi kegiatan marketing communication pt loista indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (858kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (966kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Komunikasi pemasaran, paling terlihat dari fungsi pemasaran, berinteraksi dengan perusahaan untuk membentuk apa yang bisa menjadi kekuatan yang tangguh untuk bisnis dan organisasi lain, dan salah satu yang berdampak kuat pada masyarakat umumnya. Ini termasuk efek branding, periklanan, promosi penjualan, publikasi, dan sponsorship, komunikasi pribadi, kemasan dan seterusnya. Pemasar dihadapkan dengan tantangan untuk mengintegrasikan kegiatan ini sedemikian rupa untuk memaksimalkan manajemen yang efektif dan efisien. Pemasaran adalah sesuatu untuk mengidentifikasi dan memenuhi kebutuhan manusia dan sosial. Salah satu definisi terpendek dari pemasaran adalah "pertemuan kebutuhan yang menguntungkan”.Judul laporan magang ini adalah Implementasi Kegiatan Marketing Communications di PT Loista Indonesia. Tujuannya adalah untuk pembelajaran bagi mahasiswa untuk mengetahui realitas sesungguhnya dalam dunia kerja. Namun dari hasil laporan magang ini menunjukkan Bahwa penerapan konsep Marketing Communications merupakan hal yang penting dalam memasarkan suatu produk bagi perusahaan karena pengelolaan komunikasi yang menarik sehingga dapat memotivasi pembelian dan memuaskan pelanggan & masyarakat terhadap produk perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | komunikasi, marketing, pelanggan. |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 01 Oct 2018 04:32 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 01:45 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4270 |
Actions (login required)
View Item |