Implementasi kegiatan marketing communication pt loista indonesia

Febriana, Karensia (2014) Implementasi kegiatan marketing communication pt loista indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (858kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (966kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Komunikasi pemasaran, paling terlihat dari fungsi pemasaran, berinteraksi dengan perusahaan untuk membentuk apa yang bisa menjadi kekuatan yang tangguh untuk bisnis dan organisasi lain, dan salah satu yang berdampak kuat pada masyarakat umumnya. Ini termasuk efek branding, periklanan, promosi penjualan, publikasi, dan sponsorship, komunikasi pribadi, kemasan dan seterusnya. Pemasar dihadapkan dengan tantangan untuk mengintegrasikan kegiatan ini sedemikian rupa untuk memaksimalkan manajemen yang efektif dan efisien. Pemasaran adalah sesuatu untuk mengidentifikasi dan memenuhi kebutuhan manusia dan sosial. Salah satu definisi terpendek dari pemasaran adalah "pertemuan kebutuhan yang menguntungkan”.Judul laporan magang ini adalah Implementasi Kegiatan Marketing Communications di PT Loista Indonesia. Tujuannya adalah untuk pembelajaran bagi mahasiswa untuk mengetahui realitas sesungguhnya dalam dunia kerja. Namun dari hasil laporan magang ini menunjukkan Bahwa penerapan konsep Marketing Communications merupakan hal yang penting dalam memasarkan suatu produk bagi perusahaan karena pengelolaan komunikasi yang menarik sehingga dapat memotivasi pembelian dan memuaskan pelanggan & masyarakat terhadap produk perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: komunikasi, marketing, pelanggan.
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 01 Oct 2018 04:32
Last Modified: 12 Apr 2023 01:45
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4270

Actions (login required)

View Item View Item