Aktivitas event pada publisher game online digital eight kompas gramedia

Ayuningtyas, Maria Anjas (2015) Aktivitas event pada publisher game online digital eight kompas gramedia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (891kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (855kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (875kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (859kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (787kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (786kB) | Preview

Abstract

Event merupakan salah satu sarana bagi perusahaan untuk berkomunikasi dengan publiknya. Seiring dengan perkembangan zaman, semakin banyak aktivitas promosi, publikasi, perayaan, dan penghargaan, sehingga peran event organizer semakin dibutuhkan. Perkembangan teknologi yang semakin maju juga menghadirkan kekuatan social media sebagai sarana komunikasi. Digital Eight merupakan sebuah publisher game online menggunakan event dan social media sebagai salah satu alat untuk menjangkau publiknya. Pada kerja magang ini penulis berkerja di Unit Digital Eight - Kompas Gramedia. Kegiatan yang dilakukan penulis selama praktik kerja magang ini berkaitan dengan pengelolaan event and promotions dan media sosial sebagai salah satu alat untuk promosi dan publikasi yang dilakukan oleh Digital Eight. Setelah tiga bulan penulis menjalani praktik kerja magang, penulis dapat menarik kesimpulan bahwa event yang diselenggarakan merupakan event perdana yang diselenggarakan oleh divisi event and promotions Digital Eight. Sehingga pengalaman team pengelola event masih sangat minim Selain itu publikasi juga dilakukan perusahaan melalui sosial media.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: event and promotions, social media, game online
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 100 Philosophy > 106 Organizations and management
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 01 Oct 2018 06:23
Last Modified: 15 Apr 2023 06:33
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4276

Actions (login required)

View Item View Item