Aktivitas marketing communication di rumah sakit omni - alam sutera

Jessica, Maria (2015) Aktivitas marketing communication di rumah sakit omni - alam sutera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (868kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (798kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (883kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (774kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (849kB) | Preview

Abstract

Public Relations (PR) dan Marketing Communication (Komunikasi Pemasaran) merupakan profesi yang memiliki peranan yang penting bagi perusahaan di era ini. Salah satu tujuan penting dari komunikasi pemasaran adalah membangun keyakinan konsumen terhadap produk/merek. Seiring dengan berkembangnya industri kesehatan dan persaingan yang ketat, maka komunikasi pemasaran merupakan salah satu jasa yang dibutuhkan untuk meyakinkan dan membangun kepercayaan masyarakat dengan perusahaan terkait dan produk yang ditawarkan. Penulis melakukan praktik kerja magang di Rumah Sakit Omni yang berlokasi di Jl. Alam Sutera Boulevard Kav. 25, Alam Sutera, Serpong. Penulis melakukan praktik kerja magang selama 3 bulan di divisi Marketing. Laporan magang ini berisi tentang kegiatan-kegiatan yang dilakukan penulis selama praktik kerja magang di RS Omni – Alam Sutera.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: public relations, marketing communications, media monitoring, media relations.
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 01 Oct 2018 06:25
Last Modified: 30 Jan 2023 00:53
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4277

Actions (login required)

View Item View Item