Kegiatan public relations pt. sigma cipta caraka (telkomsigma) (periode maret – juni 2014)

Bella, Melisa (2014) Kegiatan public relations pt. sigma cipta caraka (telkomsigma) (periode maret – juni 2014). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (906kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (835kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (955kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (775kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (772kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9MB)

Abstract

Peran serta Public Relations sangat diperlukan oleh perusahaan, tidak terkecuali perusahaan penyedia layanan jaringan dan telekomunikasi seperti PT. Sigma Cipta Caraka (telkomsigma). Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia layanan jaringan dan telekomunikasi, maka sangat diperlukan peran dan fungsi strategis Public Relations untuk menjalin hubungan baik dengan seluruh pemangku kepentingan (stakeholder). Hal tersebut yang menjadi alasan penulis untuk meniti pengalaman kerja menjadi salah seorang Public Relations dari PT. Sigma Cipta Caraka (telkomsigma). Dengan tujuan untuk mengetahui secara langsung dan praktik nyata peran serta fungsi strategi Public Relations dalam mengelola informasi dan komunikasi hingga menghasilkan citra dan reputasi yang baik serta loyalitas dari pada stakeholder PT. Sigma Cipta Caraka (telkomsigma). Beberapa peran dan fungsi strategis Public Relations yang penulis jalankan selama proses kerja magang dapat berjalan dengan baik karena adanya teamwork yang baik di dalam divisi Public Relations PT. Sigma Cipta Caraka (telkomsigma), sehingga tujuan yang diharapkan dari program-program Public Relations yang dijalankan dapat tercapai dengan baik sesuai perencanaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: PT. Sigma Cipta Caraka, Telkomsigma, Public Relations
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 01 Oct 2018 06:28
Last Modified: 26 Jan 2023 03:16
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4281

Actions (login required)

View Item View Item