Umboh, Nastassya Miracle Priska (2014) Aktivitas public relations hotel sedona manado periode 25 juni sampai dengan 25 agustus 2013. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (911kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (702kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (837kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (856kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (695kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (711kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (6MB) |
Abstract
Latar belakang dari laporan ini adalah ketertarikan untuk melakukan kegiatan kerja magang di Hotel Sedona Manado dengan keinginan untuk melihat aktivitas Public Relations di perusahaan perhotelan. Alasan memilih Hotel Sedona Manado karena hotel ini bertaraf internasional dan satu-satunya hotel berbintang empat di Manado yang memiliki lagoon (pantai buatan) sendiri. Oleh karena itu, melihat potensi yang dimiliki oleh hotel sedona. Tujuan dari magang ini untuk mengetahui aktivitas dan cara pelaksanaan Public Relations di Hotel Sedona Manado serta untuk mengetahui peran Public Relations di Hotel Sedona Manado. Aktivitas yang dilakukan selama melakukan kerja magang yaitu marketing public relations, media relations, employee relation, dan consumer relations. Melalui aktivitas Public Relations yang telah dilakukan maka simpulan dari laporan magang ini yaitu public relations merupakan jembatan antara perusahaan dengan masyarakat maupun masyarakat dengan perusahaan itu tersebut. Saran untuk Hotel Sedona Manado yaitu tugas public relations harus membuat hotline untuk menjalin komunikasi dengan para customer, majalah internal harus secara rutin dan juga membuat advetorial di berbagai media massa.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Aktivitas, Public relations |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 01 Oct 2018 07:46 |
Last Modified: | 26 Jan 2023 03:15 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4285 |
Actions (login required)
View Item |