Selviana, Selviana (2014) Implementasi kegiatan marketing communications pt tridinamika jaya instrument. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (714kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (867kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (821kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (697kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (693kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (695kB) |
Abstract
Strategi Marketing Communication suatu perusahaan, khususnya perusahaan yang bergerak di bidang industri kreatif merupakan suatu hal yang penting karena bertujuan untuk mengkomunikasikan produk perusahaan baik yang bersifat barang maupun jasa. Marketing Communication juga merupakan aspek penting dalam keseluruhan misi pemasaran serta penentu suksesnya pemasaran. Marketing Communication adalah suatu upaya di mana perusahaan berusaha menginformasikan, membujuk, dan mengingatkan konsumen secara langsung maupun tidak langsung tentang produk dan merek yang dijual. Komunikasi pemasaran mempresentasikan "suara" perusahaan dan mereknya serta merupakan sarana dimana perusahaan dapat membuat dialog dan membangun hubungan dengan konsumen Seiring dengan kemajuan teknologi komunikasi, pemasaran tidak hanya dilakukan dengan cara tradisional seperti iklan,menawarkan produk dan jasa melalui telepon, promosi, ataupun penjualan door to door. Komunikasi pemasaran sekarang juga mulai menggunakan media digital. Era digital ini membawa perkembangan didalam konsep pemasaran dengan menggabungkan pendekatan tradisional dan pendekatan interpersonal dan menjalin hubungan baik dengan konsumen. Salah satu perusahaan yang menerapkan media digital untuk Marketing Communicationadalah PT Tridinamika Jaya Instrument, tempat penulis melakukan kerja magang. Selama kerja magang di PT Tridinamika Jaya Instrument, penulis bekerja di divisi Marketing Communication. Perusahaan ini bergerak di bidang test and measurement. Melalui divisi Marketing Communicationpenulis mempelajari bagaimana cara mengimplementasikan Marketing Communicationdengan tujuan untuk meningkatkan efektivitas Marketing Communication.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | PT Tridinamika Jaya Instrument,Marketing Communication |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 02 Oct 2018 04:17 |
Last Modified: | 26 Jan 2023 03:11 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4297 |
Actions (login required)
View Item |