Saraswati, Shereena Ruby (2014) Aktivitas konsultan public relations di golinharris public relations agency. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (874kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (791kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (935kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (955kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (697kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (784kB) | Preview |
Abstract
Seiring dengan perkembangan dunia di era globalisasi, perusahaanperusahaan Sejumlah perusahaan telah menyadari akan pentingnya menjalin komunikasi dengan para stakeholders-nya. Namun, tidak semua perusahaan punya divisi Public Relations (PR) sendiri untuk menangani strategi komunikasi mereka. Hadirnya kebutuhan perusahaan tersebut menyebabkan timbulnya fungsi seorang praktisi Public Relations (PR) yang dapat bertugas sebagai mediator maupun seorang gatekeeper antara perusahaan dengan publiknya. Namun, PR di corporate tidak didukung dengan latar belakang pengetahuan dan skill seorang PR profesional yang memiliki kompetensi ke PR-an, sehingga perusahaan menilai bahwa akan sulit bagi mereka untuk menangani tanggung jawab besar yang memiliki dampak bagi image dan reputasi perusahaan sehingga diperlukan dukungan dari pihak luar yang lebih berpengalaman dan profesional, yaitu PR Consultant.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Public Relations, Agency, GolinHarris, Consultant, Associate |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 02 Oct 2018 04:31 |
Last Modified: | 26 Jan 2023 03:10 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4299 |
Actions (login required)
View Item |