analisis layout dan implikasinya terhadap sistem antrian dan waktu tunggu konsumen pada brewok’s summarecon digital center

Kumesan, Linda (2017) analisis layout dan implikasinya terhadap sistem antrian dan waktu tunggu konsumen pada brewok’s summarecon digital center. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (954kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (934kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (987kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Dalam dunia usaha kuliner maupun bidang lainnya, kenyamanan konsumen merupakan salah satu hal yang harus diperhatikan oleh pengelola usaha. Salah satu hal yang dapat mempengaruhi kenyamanan konsumen adalah waktu tunggu konsumen dalam antrian dan proses pemesanan. Melalui observasi yang dilaksanakan selama periode bulan mei sampai juni, penulis akan memaparkan data-data yang telah dikumpulkan dan telah diolah menggunakan rumus-rumus dan alat bantu berbasis manajemen operasi yaitu POMQM. Dalam melakukan penelitian tentang analisis layout dan implikasinya terhadap sistem antrian dan waktu tunggu konsumen pada Brewok’s, penulis melakukan penelitian selama satu minggu untuk mengetahui sistem antrian mana yang waktu tunggunya lebih sedikit berapa rata-rata konsumen yang datang per jam. Setelah selesai dilakukan perhitungan, penulis mendapati bahwa sistem antrian dua server memiliki waktu tunggu lebih sedikit dibandingkan dengan sistem antrian single server.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 100 Philosophy > 106 Organizations and management
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics)
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 31 Jan 2019 04:32
Last Modified: 06 Apr 2023 01:52
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4762

Actions (login required)

View Item View Item