Analisis pengaruh brand image, perceived value, dan perceived quality terhadap customer satisfaction, serta implikasinya terhadap behavioral intention: telaah pada datsun go+ panca di jabotabek

Septiano Barlian, Edwin (2015) Analisis pengaruh brand image, perceived value, dan perceived quality terhadap customer satisfaction, serta implikasinya terhadap behavioral intention: telaah pada datsun go+ panca di jabotabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (956kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (934kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (796kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (872kB)

Abstract

Sekarang ini keadaan ekonomi di Indonesia mengalami peningkatan. Hal ini dapat dilihat dari perkembangan jumlah kendaraan bermotor terutama peningkatan jumlah mobil di Indonesia yang terus meningkat. Dengan adanya peningkatan jumlah mobil di Indonesia maka pemerintah mengeluarkan mobil dengan kategori baru yang berjenis Low Cost Green Car (LCGC) yaitu mobil yang hemat bahan bakar dan harga terjangkau. Hal ini tentu saja mengundang banyak produsen mobil untuk memproduksi mobil LCGC. Salah satunya adalah Datsun Go+ Panca yang merupakan salah satu mobil LCGC yang ada di Indonesia. Penelitian ini menggunakan desain riset deskriptif dengan metode non-probability sampling dengan teknik judgemental sampling. Setelah itu pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuisioner secara offline kepada pengguna mobil Datsun Go+ Panca tahun produksi 2014 sedangkan pengolahan data menggunakan strucktural equation modelling. Kesimpulan dari penelitian ini ditemukan data yang mendukung hipotesis adalah brand image dengan customer satisfaction, perceived quality dengan perceived value, perceived quality dengan customer satisfaction, customer satisfaction dengan behavioral intention. Sedangkan data yang tidak mendukung hipotesis adalah hubungan antara brand image dengan behavioral intention dan Perceived value dengan customer satisfaction.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.8342 Consumer Behavior
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 Jun 2017 09:03
Last Modified: 16 May 2023 00:43
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/499

Actions (login required)

View Item View Item