Sales Promotion Sebagai Strategi Marketing Communication Kartu Jajan Pada PT Hardana Kacida Reana

Kurnia, Syaraffy Ahmad (2017) Sales Promotion Sebagai Strategi Marketing Communication Kartu Jajan Pada PT Hardana Kacida Reana. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (998kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB)

Abstract

Dengan berkembangnya teknologi, perusahaan dituntut untuk mengikuti tren yang ada. Tidak terkecuali pada teknologi finansial, perusahaan bank dan non-bank berlomba-lomba untuk mengadaptasi teknologi pembayaran dengan berbagai fitur, salah satunya adalah electronic money (e-money). Pesatnya penggunaan e-money yang terjadi di Indonesia disadari oleh PT Hardana Kacida Reana (EMO), sehingga EMO memerlukan strategi – strategi yang menjadi pembeda dari kompetitornya dan hal ini dirasakan perlu oleh EMO melalui Kartu Jajan. Dalam memperkenalkan Kartu Jajan kepada industri pendidikan, EMO perlu mengupayakan strategi marketing communication yang tepat. Untuk memperkenalkan produk baru dan mendorong percobaan konsumen, EMO menggunakan sales promotion sebagai strategi marketing communication. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus, sebagai dasar bagi peneliti untuk melakukan penelitian. Melalui metode ini, peneliti dapat menganalisis data secara komprehensif. Strategi sales promotion dari EMO adalah program insentif sebagai ujung tombaknya. Melalui program ini, EMO menyebarkan seluruh informasi mengenai promosi Kartu Jajan. Penelitian ini membahas dan menganalisis langkah-langkah sales promotion dan kegiatannya menggunakan konsep sales promotion dari Kotler dan Keller.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Sales Promotion, EMO, Kartu Jajan, e-Money, PT Hardana Kacida Reana
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 01 Mar 2019 03:07
Last Modified: 27 Apr 2023 05:57
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5503

Actions (login required)

View Item View Item