perbandingan tingkat antrian dan waktu tunggu dengan metode simulasi monte carlo pada kasir food court yang menggunakan sistem transaksi non tunai di summarecon mall serpong, salsa food city, dan aeon mall

Shaldy, Angga Riduan (2018) perbandingan tingkat antrian dan waktu tunggu dengan metode simulasi monte carlo pada kasir food court yang menggunakan sistem transaksi non tunai di summarecon mall serpong, salsa food city, dan aeon mall. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (278kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (111kB)
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (658kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (797kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (738kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (164kB) | Preview

Abstract

Kenyamanan konsumen merupakan hal yang harus terus diperhatikan oleh setiap perusahaan dalam bidang usaha apapun, dimana tingkat antrian dan waktu tunggu antrian merupakan hal yang sangat mempengaruhi kenyamanan konsumen dalam melakukan pembelian. Dengan tingkat antrian dan waktu tunggu yang tinggi sangat berdampak buruk terhadap pelayanan yang ada sehingga dapat menyebabkan hilangnya konsumen. Berdasarkan hasil data yang telah didapatkan dari observasi secara langsung dan diolah dengan menggunakan metode simulasi pada Foodcourt Summarecon Mal Serpong, Foodcourt Salsa Food City, dan Foodcourt Aeon Mall didapatkan bahwa masing-masing memiliki tingkat antrian dan waktu tunggu yang berbeda-beda, dimana dari hasil ini menunjukan bahwa ada Foodcourt yang memiliki tingkat antrian dan waktu tunggu yang baik dan ada juga yang buruk.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics > 338 Production (Agriculture, Business Enterprise, Extraction of Minerals, General Production)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics)
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 13 May 2019 02:30
Last Modified: 14 Jan 2022 14:18
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5668

Actions (login required)

View Item View Item