Shaldy, Angga Riduan (2018) perbandingan tingkat antrian dan waktu tunggu dengan metode simulasi monte carlo pada kasir food court yang menggunakan sistem transaksi non tunai di summarecon mall serpong, salsa food city, dan aeon mall. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Kenyamanan konsumen merupakan hal yang harus terus diperhatikan oleh setiap perusahaan dalam bidang usaha apapun, dimana tingkat antrian dan waktu tunggu antrian merupakan hal yang sangat mempengaruhi kenyamanan konsumen dalam melakukan pembelian. Dengan tingkat antrian dan waktu tunggu yang tinggi sangat berdampak buruk terhadap pelayanan yang ada sehingga dapat menyebabkan hilangnya konsumen. Berdasarkan hasil data yang telah didapatkan dari observasi secara langsung dan diolah dengan menggunakan metode simulasi pada Foodcourt Summarecon Mal Serpong, Foodcourt Salsa Food City, dan Foodcourt Aeon Mall didapatkan bahwa masing-masing memiliki tingkat antrian dan waktu tunggu yang berbeda-beda, dimana dari hasil ini menunjukan bahwa ada Foodcourt yang memiliki tingkat antrian dan waktu tunggu yang baik dan ada juga yang buruk.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 330 Economics > 338 Production (Agriculture, Business Enterprise, Extraction of Minerals, General Production) 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 13 May 2019 02:30 |
Last Modified: | 14 Jan 2022 14:18 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5668 |
Actions (login required)
View Item |