Perancangan gerakan untuk karakter anthropomorphism pada film 2d animasi “pandji njamoek legendaris”

Posroha, Juan Kevin (2017) Perancangan gerakan untuk karakter anthropomorphism pada film 2d animasi “pandji njamoek legendaris”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (846kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (929kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (703kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (701kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11MB)

Abstract

Tujuan dari tugas akhir ini adalah membuat animasi pendek dua dimensi yang berjudul “Pandji Njamoek Legendaris”. Animasi pendek ini menceritakan tentang seekor nyamuk legendaris yang sedang sangat dibutuhkan oleh kalangannya karena para nyamuk sedang mendapat masalah serius terkait dengan adanya alat semprotan nyamuk terbaru yang mampu melumpuhkan para nyamuk dan menghalangi mereka melakukan pekerjaan sehari hari mereka yaitu mengambil darah darah penduduk sekitar. Dalam film animasi Pandji Njamoek Legendaris ini, karakter anthropormophism yang digunakan merupakan spesies serangga yang gerakkannya akan dibuat humanoid atau menyerupai manusia. Karena itu laporan ini akan menjelaskan bagaimana merancang gerakan gerakan pada dua karakter utama serangga di film “Pandji Njamoek Legendaris”, yang mengarah atau berkesan humanoid berdasarkan teori literal dan referensi film serupa.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Animasi, Gerakan, Anthropormophism
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures)
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 777 Cinematography (Incl. Animation Film / Movie; Animated cartoons)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 01 Jul 2019 02:46
Last Modified: 30 May 2022 06:12
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5686

Actions (login required)

View Item View Item