Handoko, Novita Christina (2017) Perancangan Promosi Galeri Batik Jawa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Batik merupakan sebuah kekayaan bangsa Indonesia yang telah diakui oleh UNESCO pada tahun 2009. Melalui proses pewarnaan yang beragam, inovasi yang dimunculkan oleh pihak pasar pun beragam. Seiring dengan bertambahnya antusias masyarakat terhadap batik memunculkan beragam produk batik yang inovatif pula. Salah satunya merupakan produk batik indigofera oleh Galeri Batik Jawa. Galeri Batik Jawa sendiri sudah hadir lebih dari 10 tahun dan mendapatkan penghargaan oleh World Craft Council. Walaupun Galeri Batik Jawa telah menorehkan prestasi di bidangnya, namun hal ini tidak didukung dengan tingkat ketenaran produknya di mata masyarakat secara luas. Perancangan promosi yang mendalam diharapkan dapat mengenalkan produk batik indigofera oleh Galeri Batik Jawa secara lebih lagi agar dapat tetap berdiri di antara kompetitor yang selalu bermunculan.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Promosi, Batik Indigofera, Iklan |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 02 Jul 2019 01:57 |
Last Modified: | 30 May 2022 05:50 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5720 |
Actions (login required)
View Item |