Kemala, Selia (2017) Perancangan Promosi Moor’s Professional Make Up. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Kosmetik telah menjadi kebutuhan pokok dalam kehidupan manusia, terutama kaum wanita. Tidak dapat dihindari bahwa dewasa ini kosmetik di kalangan masyarakat sudah menjadi barang yang selalu digunakan. Aktivitas luar rumah membuat masyarakat dituntut untuk tampil maksimal, mulai dari penampilan, hingga riasan, sehingga penggunaan kosmetik sudah menjadi salah satu hal yang diperhatikan oleh masyarakat, khususnya untuk para kaum wanita. Pada perkembangannya, Moor’s Professional Make Up mengalami penurunan pada penjualan. Hal ini dikarenakan banyaknya produk lain yang bermunculan, sementara Moor’s Professional Make Up belum memiliki media promosi yang baikBanyak konsumen yang mulai beralih ke merk lain. Untuk itu dibutuhkan rancangan promosi Moor’s Professional Make Up agar dapat meningkatakan penjualannya.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | cantik, budaya, modern |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 646 Sewing, Clothing, Dressmakers, Tailor, Accessories, Grooming > 646.7 Grooming, Make Up, Cosmetics 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 02 Jul 2019 07:08 |
Last Modified: | 25 Nov 2022 09:03 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5744 |
Actions (login required)
View Item |