Perancangan Media Promosi Jus Buah Premium Mamaroz

Segara, Yasa (2017) Perancangan Media Promosi Jus Buah Premium Mamaroz. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (808kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (807kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (804kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Jus atau sari buah adalah cairan yang terdapat secara alami dalam buahbuahan dan dikenal sebagai salah satu pemenuh gizi yang baik untuk kesehatan. Keberadaan jus kini kian beragam dan semakin dianggap sebagai salah satu lifestyle. Di Indonesia sendiri, pasar jus sudah dibanjiri oleh banyak ragam merek dengan varian dan segmen yang berbeda, salah satunya Mama Roz, yang diperkenalkan sebagai Freshly Squeezed Juice, yaitu jus yang tidak menggunakan bahan pengawet, sehingga produknya selalu segar dan sangat baik untuk kesehatan. Hendrik Setiawan, selaku pemilik, mempunyai keinginan agar masyarakat urban dapat lebih memenuhi kebutuhan gizinya dengan lebih praktis di kehidupannya yang super sibuk yaitu dengan meminum jus peras segar. Mama Roz juga mempunyai tantangan dalam menghadapi persaingan di era digital, sehingga merek ini membutuhkan sebuah komunikasi yang dapat digunakan sebagai media promosi untuk memperkenalkan dan memuat berbagai informasi mengenai produk jus buah terutama kepada gaya masyarakat urban yang sibuk dan membutuhkan asupan gizi yang cukup, serta secara efektif dalam meningkatkan penjualan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: promosi, jus buah, lifestyle
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures)
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 03 Jul 2019 07:07
Last Modified: 17 May 2022 03:18
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5769

Actions (login required)

View Item View Item