Pengaruh satisfaction dan inertia terhadap customer loyalty dengan zot (zone of tolerance) dan alternative attractiveness sebagai moderated variable: telaah pada layanan pascabayar kartu halo telkomsel

Panjaitan, Christy Ayu Sarah (2014) Pengaruh satisfaction dan inertia terhadap customer loyalty dengan zot (zone of tolerance) dan alternative attractiveness sebagai moderated variable: telaah pada layanan pascabayar kartu halo telkomsel. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (938kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (793kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (814kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membantu layanan pascabayar kartuHalo dalam meningkatkan customer loyalty nya, mengingat banyaknya kompetitor di segmen pascabayar yang mulai gencar melakukan promosi dan mengancam kedudukan kartuHalo yang selama 17 tahun sejak pertama kali diperkenalkan, memiliki jumlah pengguna yang stagnan. Peneliti mendapatkan beberapa variabel yang dapat membantu membentuk customer loyalty dari kartuHalo, yaitu satisfaction, inertia, zone of tolerance (ZOT) dan alternative attractiveness. Peneliti akan memperoleh data primer melalui proses penyebaran kuesioner yang bersifat cross-sectional, dimana pengambilan kuesioner hanya dilakukan satu kali. Dalam penelitian ini terdapat beberapa kriteria yang harus dimiliki calon responden untuk menjadi responden pada penelitian ini yaitu, berusia antara 25 – 45 tahun, telah menjadi pengguna kartuHalo selama minimal 3 tahun, bekerja, pernah menghubungi customer service call centre kartuHalo dalam 6 bulan terakhir, dan berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan Jawa Barat. Pada penelitian ini, data yang sudah didapat akan diolah menggunakan perangkat lunak Amos version 22. Peneliti menggunakan Amos version 22 karena dalam penelitian ini peneliti harus menggunakan metode moderated SEM yang dapat diolah dengan menggunakan Amos. Variabel eksogen pada penelitian ini terdiri dari satisfaction, inertia, zone of tolerance, dan alternative attractiveness.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Jul 2017 03:21
Last Modified: 27 Jan 2023 05:49
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/577

Actions (login required)

View Item View Item