Dharma, Aaron (2018) Strategi konten pt. Arwuda indonesia (social media agency) di media sosial untuk mempromosikan film (studi kasus pada film jailangkung). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (27MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (810kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (853kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (595kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan zaman berpengaruh besar terhadap proses dan alur komunikasi. Adanya media baru (media online) dan proses komunikasi digital menyebabkan banyak perubahan cara berkomunikasi. Media konvensional seperti televisi, radio, majalah dan koran perlahan mulai ditinggalkan. Banyak orang beralih ke media online dan media sosial. Dengan adanya media sosial, PT Arwuda Indonesia Arwuda memanfaatkan kesempatan besar tersebut sebagai public relations tools untuk mendukung promosi film Jailangkung lewat media sosial. Oleh karena itu, penulis memilih meneliti strategi konten dan pengimplementasiannya yang dilakukan oleh PT. Arwuda Indonesia untuk mempromosikan film Jailangkung di media sosial. PT. Arwuda Indonesia adalah social media agency yang merencanakan dan melaksanakan hingga monitoring strategi kampanye public relations di media sosial. Penelitian “Strategi Konten PT. Arwuda Indonesia (Social Media Agency) di Media Sosial untuk Mempromosikan Film (Studi Kasus pada Film Jailangkung)” ini merupakan hasil penelitian penulis selama kurang lebih empat bulan.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Arwuda, PT. Arwuda Indonesia, Online Public Relations, Media Sosial, Customer Engagement, Content Engagement |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Jul 2019 09:35 |
Last Modified: | 09 Jun 2022 03:22 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5806 |
Actions (login required)
View Item |