Faktor-faktor yang mempengaruhi intention to vote Jokowi dalam pemilu capres 2014

Sutikno, Clarissa Eliani (2014) Faktor-faktor yang mempengaruhi intention to vote Jokowi dalam pemilu capres 2014. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (970kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (912kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (814kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (892kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand awareness, brand experience, brand credibility, dan brand attitude terhadap intention to vote masyarakat pada pencalonan Jokowi sebagai Capres dalam Pemilu 2014. Metodologi: Menggunakan metode kuantitatif dan desain single cross sectional. Data yang diperoleh didapatkan melalui kuesioner yang disebar lewat internet dengan jumlah total responden sebanyak 200 responden. Seluruh responden telah memenuhi semua syarat screening yang ditentukan oleh peneliti. Data diolah dengan menggunakan analisis multivariat, Structural Equation Modeling (SEM), dengan menggunakan software AMOS 22. Hasil Penelitian: Brand image, brand awareness, brand experience, brand credibility, dan brand attitude terbukti memiliki pengaruh positif terhadap intention to vote masyarakat pada pencalonan Jokowi sebagai Capres dalam Pemilu 2014. Implikasi Manajerial: Peningkatan brand awareness Jokowi sangatlah diperlukan karena dapat secara langsung meningkatkan brand image dan intention to vote masyarakat terhadap Jokowi dalam Pemilu 2014. Tapi variabel lain seperti brand credibility dan brand experience juga perlu diperbaiki yaitu dengan lebih menonjolkan track record baik Jokowi sehingga dapat mempengaruhi brand attitude masyarakat dan menimbulkan intention to vote pada Jokowi dalam Pemilu 2014.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 320 Political science > 324 Political Process (Incl. Election Systems and Procedures, Votings)
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 06 Jul 2017 03:33
Last Modified: 27 Jan 2023 05:48
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/583

Actions (login required)

View Item View Item