Pengaruh in store logistics performance terhadap customer loyalty melalui store image dan customer satisfaction (studi pada hypermart gading serpong)

Daniel, Daniel (2014) Pengaruh in store logistics performance terhadap customer loyalty melalui store image dan customer satisfaction (studi pada hypermart gading serpong). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (745kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (852kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (951kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (728kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (714kB) | Preview

Abstract

Populasi Indonesia menurut bank Indonesia tahun 2012 menurut bank dunia adalah 246 juta, dimana menempatkan Indonesia di urutan ke-4 berdasarkan jumlah populasi. Dengan jumlah populasi yang meningkat setiap tahunnya, membuat bangsa Indonesia terus meningkat dalam bidang ekonomi. Dengan populasi yang meningkat setiap tahunnya serta keadaan ekonomi yang naik setiap tahunnya , tingkat pendapatan masyarakat yang selalu berkembang menyebabkan terjadinya segmen-segmen konsumen yang menginginkan perubahan dalam pengelolaan industri ritel. Toko ritel yang besar sepatutnya harus memiliki instore logistics performance yang baik sehingga toko ritel tersebut akan dapat berjalan dengan baik, demi mempunyai konsumen menjadi loyal terhadap toko. Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu hubungan antara in-store logistic performace terhadap customer loyalty melalui store image dan customer satisfaction. Objek dari penelitian ini adalah Hypermarket Hypermart di Gading Serpong. Dimana data yang dapat dari konsumen melakukan transaksi terhadap Hypermart di Gading Serpong setiap bulannya (>1 kali). Hasil dari penelitian ini terdapat 4 penemuan, yakni in-store logistic performance memiliki pengaruh positif terhadap customer satisfaction, in-store logistic performance memiliki pengaruh positif terhadap store image, store image memiliki pengaruh positif terhadap customer satisfaction, dan customer satisfaction memiliki pengaruh positif terhadap customer loyalty. Dengan adanya penelitian ini dapat memberikan masukan mengenai in-store logistic performance, store image, customer satisfaction, customer loyalty dalam industri ritel. Hasil penelitian ini juga dapat menjadi implikasi manajerial untuk industri serupa.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) > 381.1 Retail Trade
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Jul 2017 03:37
Last Modified: 15 Feb 2023 07:59
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/587

Actions (login required)

View Item View Item