Analisis pengaruh food quality, servicesperson customer orientation, dan physical environment terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction suatu studi pada konsumen mujigae resto di summarecon mall serpong

Tampoli, Deborah Naomi (2014) Analisis pengaruh food quality, servicesperson customer orientation, dan physical environment terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction suatu studi pada konsumen mujigae resto di summarecon mall serpong. Bachelor Thesis thesis, Univesitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (851kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (752kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (868kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (706kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (717kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (862kB)

Abstract

Makanan adalah kebutuhan pokok dari setiap makhluk hidup yang menyediakan nutrisi dan energi bagi tubuh. Hal ini menyebabkan banyak pelaku bisnis yang membangun bisnisnya dalam bidang kuliner yang membuat industri makanan dan minuman terus meningkat. Meningkatnya industri makanan dan minuman mendorong pula peningkatan restoran atau rumah makan. Di Indonesia sendiri tidak hanya jenis makanan lokal yang sukses tetapi jenis makanan asing sukses dan berkembang dalam iklim bisnis restoran di Indonesia. Salah satunya makanan jenis makanan Korea Selatan yang masuk di Indonesia. Suksesnya Hallyu di Indonesia melalui industri entertainment tidak membuat bisnis restoran Korea juga mengalami hal yang sama dikarenakan bisnis restoran Korea terus mengalami krisis. Industri ini kian hari kian kompetitif, untuk itu sebuah restoran perlu melakukan inovasi untuk menjaring pelanggan lebih banyak dengan berbagai cara, salah satunya dengan membuat konsumen datang kembali ke restoran tersebut. Mujigae Resto sebagai salah satu restoran yang menawarkan jenis makanan Korea Selatan dengan konsep restoran yang unik juga melalukan inovasi untuk bertahan di iklim usaha restoran Korea yangterus menurun di indonesia. Permasalahan dalam penelitian ini diajukan untuk mengetahui apa yangmempengaruhi repurchase intention konsumen Mujigae Resto yang ditinjau dari customer satisfaction seperti: food quality, serviceperson customer orientation dan physical environment. Model teoritis penelitian dalam penelitian ini disampaikan dengan 4 hipotesis yang akan di uji menggunakan Structural Equation Model (SEM). Sampel penelitian ini adalah 108 responden yang sudah pernah makan di Mujigae Resto Summareon Mall Serpong dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Sebuah kuesioner didesain untuk mengumpulkan informasi dari para konsumen Mujigae Resto Summarecon Mall Serpong. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara food quality, serviceperson customer orientation dan physical environment terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Jul 2017 04:37
Last Modified: 27 Jan 2023 05:47
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/592

Actions (login required)

View Item View Item