Website performance sebagai penggerak website attitude dengan retail brand imagewebsite image congruency sebagai moderating variable, serta implikasinya pada purchase intention dan positive word of mouth: telaah pada gramediaonline.com

Ardianti, Gabriella Ditta (2014) Website performance sebagai penggerak website attitude dengan retail brand imagewebsite image congruency sebagai moderating variable, serta implikasinya pada purchase intention dan positive word of mouth: telaah pada gramediaonline.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (793kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (954kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (849kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (865kB)

Abstract

Seiring dengan berjalannya waktu banyak inovasi yang terjadi di sekitar kita, seperti internet. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan cepat melalui internet, sebagai contoh melakukan jual beli. Dengan kemajuan teknologi melakukan transaksi di internet menjadi sangat mudah. Hal ini menarik bukan hanya bagi konsumen namun juga bagi para produsen. Para produsen yang awalnya menjual barang mereka secara tradisional dengan toko fisik, mulai tertarik dengan menambah penjualan di internet dan menjadikan usaha mereka sebagai multi channel retailling. Pada Oktober 2013 sudah terdapat 767.234.152 website dan pengguna internet dunia pada 2013 telah mencapai angka 2,4 miliar orang. Ada penyebab konsumen memiliki niat membeli dan melakukan positive word of mouth terhadap toko online, seperti website performance. Berdasarkan uraian tersebut, maka peneliti membahas faktor faktor yang mempengaruhi niat membeli dan positive word of mouth konsumen pada toko online. Faktor tersebut adalah Website Communication Performance, Website Aesthetic Performance, Website Transaction Efficiency Performance, Website Attitude dengan moderasi Retail Brand Image-Website Image Congruency terhadap Purchase Intention dan Positive Word of Mouth dalam toko online www.Gramediaonline.com.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.6 Internet, Cloud Computing, Website, LAN, Email
200 Religion > 200 Religion > 201 Religious mythology, general classes of religion, interreligious relations and attitudes, social theology
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 10 Jul 2017 07:48
Last Modified: 15 May 2023 03:44
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/599

Actions (login required)

View Item View Item