Analisis strategi komunikasi pemasaran dalam menarik pelanggan (studi kasus pada the springs club, pt. Summarecon agung, tbk.)

Wibowo, Jesslyn Septiani (2018) Analisis strategi komunikasi pemasaran dalam menarik pelanggan (studi kasus pada the springs club, pt. Summarecon agung, tbk.). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (833kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (856kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (794kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (822kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

The Springs Club merupakan salah satu anak perusahaan PT. Summarecon Agung, Tbk. The Springs Club bergerak dibidang jasa. Salah satu faktor keberhasilan perusahaan dilihat dari strategi komunikasi pemasaran sebuah perusahaan. Pada penelitian ini peneliti ingin mengetahui strategi komunikasi pemasaran The Springs Club dalam menarik pelanggan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus yang datanya diperoleh dari wawancara, observasi dan studi pustaka. Paradigma yang digunakan dalam penelitian ini adalah paradigma postpositivisme. Dalam melakukan analisis strategi komunikasi pemasaran yang dijalankan oleh The Springs Club, peneliti menggunakan proses perencanaan komunikasi pemasaran dari Tom Duncan. Hasil penelitian yang didapatkan menujukan bahwa The Springs Club melakukan serangkaian strategi komunikasi pemasaran. Sebelum menjalankan strategi komunikasi pemasarannya, pertama-tama The Springs Club menentukan target audiensnya, objektif, strategi dan taktik, anggaran dan melakukan evaluasi. The Springs Club berhasil menarik pelanggan dengan angka yang signifikan sejak tahun 2014. Hal tersebut dikarenakan keberhasilan strategi komunikasi pemasaran yang The Springs Club terapkan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran, Komunikasi Pemasaran, Menarik Pelanggan.
Subjects: 300 Social Sciences
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 13 Jun 2019 07:23
Last Modified: 12 Nov 2024 07:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6093

Actions (login required)

View Item View Item