Steven, Steven (2015) Representasi semangat dalam iklan yamaha "semakin di depan versi "noah" di media televisi (analisis semiotika charles sanders peirce. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (859kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (901kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (993kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (836kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (826kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (840kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui representasi semangat pada iklan YAMAHA versi NOAH yang ada di media televisi. Pada tampilan iklan tersebut YAMAHA sangat antusias menebarkan semangat serta memperlihatkan ketangguhan sepeda motor mereka kepada masayarakat dan tidak ada sepeda motor yang dapat menandingi YAMAHA. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif dengan pendekatan analisa semiologi komunikasi. Sebagai sebuah penelitian deskriptif, penelitian ini hanya memaparkan situasi atau wacana, tidak mencari hubungan, tidak menguji hipotesis atau membuat prediksi. Data dalam penelitian ini adalah data kualitatif (data yang bersifat tanpa angka – angka atau bilangan), sehingga data bersifat kategori substansif yang kemudian diinterpretasikan dengan rujukan, acuan, dan referensi – referensi ilmiah. Dari analisis yang telah dilakukan, dapat disimpulkan, representasi semangat dari iklan sepeda motor YAMAHA versi NOAH adalah perusahaan sepeda motor yang memberikan kesan kepada masyarakat bahwa iklan YAMAHA di televisi memaknai para penggunanya sebagai orang-orang yang berjiwa semangat tinggi serta memiliki keberanian dalam melakukan terobosan.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.23 Media of Communication, Mass Media 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Digital Journalism |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Jul 2017 06:59 |
Last Modified: | 07 Jun 2022 03:57 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/610 |
Actions (login required)
View Item |