Efektivitas Implementasi Program Customer Relationship Management Terhadap Minat Beli Ulang Customer (Survei Implementasi Program Customer Relationship Management Melalui My Innisfree Reward Membership Card Oleh Innisfree Indonesia)

Mutak, Michelle Greysianti (2018) Efektivitas Implementasi Program Customer Relationship Management Terhadap Minat Beli Ulang Customer (Survei Implementasi Program Customer Relationship Management Melalui My Innisfree Reward Membership Card Oleh Innisfree Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (14MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (875kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan industri kosmetik dan perawatan kulit dari Korea Selatan salah satunya adalah brand Innisfree. Namun, tidak ada yang dapat menjamin bahwa popularitas berbagai produk dari Korea Selatan dapat bertahan di Indonesia. Brand-brand yang ingin bersaing dan memenangkan pasar harus memiliki strategi tersendiri untuk menarik dan mempertahankan konsumennya. Penelitian ini berfokus pada membuktikan efektivitas dari implementasi program Customer Relationship Management yang dilakukan oleh Innisfree melalui program My Innisfree Reward sebagai variabel X dan minat beli ulang sebagai variabel Y. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan adanya pengaruh atau efek dari CRM yang dilakukan dalam upaya menciptakan atau meningkatkan minat beli ulang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang lemah namun pasti antara variabel X terhadap Y. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi interact yang terjalin antara perusahaan dengan konsumen menjadi dimensi yang paling berpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen. Sedangkan dimensi lain dari variabel X tidak banyak memberikan efek terhadap minat beli ulang konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Customer Relationship Management, Minat Beli Ulang, Innisfree, interact.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 020 Library and Information Sciences > 021 Library relationships (with archives, information centers, etc.)
300 Social Sciences
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 13 Jun 2019 04:18
Last Modified: 12 Apr 2023 05:15
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6147

Actions (login required)

View Item View Item