Tungadi, Rico (2018) Perancangan event dalam upaya meningkatkan brand awareness strongholdz for woman (pt. Strongholdz barbell club). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Komunikasi merupakan salah satu hal yang paling penting untuk perusahaan dalam membangun dan meningkatkan brand awareness. Salah satu alat yang dapat digunakan untuk membangun dan meningkatkan brand awareness ialah dengan membuat sebuah event. Perancangan sebuah event yang baik dapat membangun serta meningkatkan brand awareness yang baik untuk perusahaan. Dalam hal ini, penulis kemudian membuah karya berupa sebuah event dalam upaya meningkatkan brand awareness Strongholdz For Woman (PT. Strongholdz Barbell Club). Dalam event tersebut akan berisi olahraga bersama khususnya untuk para perempuan dan juga terdapat informasi dan pengetahuan seputar olahraga yang ada di Strongholdz For Woman. Dari event tersebut, tentunya akan ada publikasi dari para peserta yang datang dan akan dijadikan sebagai alat pendukung dalam mempromosikan brand tersebut.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Public Relations, Brand Awareness, Event Management, Marketing Communication |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 29 Apr 2019 03:20 |
Last Modified: | 18 Apr 2023 07:08 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6187 |
Actions (login required)
View Item |