Pengaruh Kredibilitas Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan

Karolin, Sindy (2018) Pengaruh Kredibilitas Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (847kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (997kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (957kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (798kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (942kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh adanya persaingan yang semakin pesat dalam dunia e-commerce. Hal ini mempengaruhi turunnya keloyalitasan pelanggan karena banyaknya pilihan e-commerce yang bisa memuaskan konsumen, sehingga perusahaan harus berusaha untuk mempertahankan keloyalitasan pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kredibilitas merek terhadap loyalitas pelanggan Bukalapak. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode survei dan disebarkan kepada 400 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, yaitu khalayak konsumen yang pernah melakukan transaksi di Bukalapak. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kredibilitas merek memiliki pengaruh signifikansi sebesar 59% terhadap loyalitas pelanggan. Dengan demikian, penelitian ini menunjukkan bahwa kredibilitas merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: kredibilitas merek, loyalitas pelanggan, Bukalapak
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 020 Library and Information Sciences > 021 Library relationships (with archives, information centers, etc.)
300 Social Sciences
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 Apr 2019 03:09
Last Modified: 12 Apr 2023 05:04
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6194

Actions (login required)

View Item View Item