Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Merek Ojek Online Grab

Andini, Tiara (2018) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Merek Ojek Online Grab. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (816kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (837kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (763kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (804kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini didasari oleh tuntutan kebutuhan akan transportasi umum yang dapat memudahkan aktivitas masyarakat. Layanan transportasi berbasis online kini mulai menjadi pilihan masyarakat. Para pebisnis penyedia jasa layanan ojek online dituntut untuk terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas layanannya demi tercapainya loyalitas merek yang kuat. Konsep yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitas layanan dan loyalitas merek. Metodologi yang digunakan ialah dengan metode kuantitatif eksplanatif. Di mana peneliti menggunakan metode survei yang diaplikasikan dengan menyebarkan kuesioner sebagai instrumen untuk mengumpulkan data. Peneliti menyebarkan kuesioner kepada 536 responden yang merupakan mahasiswa pengguna layanan ojek online. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara variabel kualitas layanan (X) terdapat loyalitas merek (Y) sebesar 27,8%. Maka dapat disimpulkan bahwa kualitas layanan ojek online Grab memberikan dampak positif bagi tingkat loyalitas merek pada penggunanya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Kualitas Layanan, Loyalitas Merek, Ojek Online Grab.
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 Apr 2019 02:17
Last Modified: 20 Sep 2022 08:15
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6203

Actions (login required)

View Item View Item