Pengaruh Special Event Indonesia International Motor Show 2018 Terhadap Citra Merek Mobil Honda

Vonny, Vonny (2018) Pengaruh Special Event Indonesia International Motor Show 2018 Terhadap Citra Merek Mobil Honda. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (763kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (812kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (798kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (879kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (747kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (749kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Menjadi tuntutan perusahaan untuk tetap eksis di mata konsumen dengan meningkatkan kualitas produk atau pelayanan. Tuntutan ini membuat perusahaan untuk terus bergerak dalam mengembangkan kualitas produk yang dimiliki demi mempertahankan citra merek. Salah satu upaya yang dilakukan yaitu dengan meningkatkan strategi promosi melalui special event. Judul skripsi ini adalah “Pengaruh Special Event Indonesia International Motor Show 2018 Terhadap Citra Merek Mobil Honda”. Tujuannya untuk mengetahui seberapa besar pengaruh special event Indonesia International Motor Show 2018 terhadap citra merek mobil Honda. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu eksplanatif dengan jenis data kuantitatif. Instrumen penelitian ini adalah penyebaran kuesioner dengan responden yaitu pengunjung event Indonesia International Motor Show 2018 berjumlah 294 orang. Analisis data dengan mengunakan skala Likert untuk mengukur sikap, pendapat dan persepsi seseorang mengenai pengalaman yang didapat selama event berlangsung. Dari hasil penelitian didapat pengaruh yang positif antara special event Indonesia International Motor Show 2018 sebesar 73,3% sedangkan 26,7% citra merek dipengaruhi oleh faktor – faktor lain yang tidak disebutkan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Special event, citra merek
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 100 Philosophy > 106 Organizations and management
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
300 Social Sciences > 350 Public administration and military science
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 Apr 2019 01:39
Last Modified: 11 Apr 2023 07:11
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6213

Actions (login required)

View Item View Item