Vonny, Vonny (2018) Pengaruh Special Event Indonesia International Motor Show 2018 Terhadap Citra Merek Mobil Honda. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Menjadi tuntutan perusahaan untuk tetap eksis di mata konsumen dengan meningkatkan kualitas produk atau pelayanan. Tuntutan ini membuat perusahaan untuk terus bergerak dalam mengembangkan kualitas produk yang dimiliki demi mempertahankan citra merek. Salah satu upaya yang dilakukan yaitu dengan meningkatkan strategi promosi melalui special event. Judul skripsi ini adalah “Pengaruh Special Event Indonesia International Motor Show 2018 Terhadap Citra Merek Mobil Honda”. Tujuannya untuk mengetahui seberapa besar pengaruh special event Indonesia International Motor Show 2018 terhadap citra merek mobil Honda. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu eksplanatif dengan jenis data kuantitatif. Instrumen penelitian ini adalah penyebaran kuesioner dengan responden yaitu pengunjung event Indonesia International Motor Show 2018 berjumlah 294 orang. Analisis data dengan mengunakan skala Likert untuk mengukur sikap, pendapat dan persepsi seseorang mengenai pengalaman yang didapat selama event berlangsung. Dari hasil penelitian didapat pengaruh yang positif antara special event Indonesia International Motor Show 2018 sebesar 73,3% sedangkan 26,7% citra merek dipengaruhi oleh faktor – faktor lain yang tidak disebutkan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Special event, citra merek |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 100 Philosophy > 106 Organizations and management 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 300 Social Sciences > 350 Public administration and military science |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 29 Apr 2019 01:39 |
Last Modified: | 11 Apr 2023 07:11 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6213 |
Actions (login required)
View Item |