Drivers dan outcomes dari brand heritage serta implikasinya pada brand loyalty pengguna harley-davidson indonesia

Hartanto, Kevin (2014) Drivers dan outcomes dari brand heritage serta implikasinya pada brand loyalty pengguna harley-davidson indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (946kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (840kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (825kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mencari tahu pengaruh brand heritage yang menghasilkan brand image dan berpengaruh kepada customer satisfaction, brand trust, dan brand loyalty dari pasar motor besar di Indonesia. Brand heritage yang telah terbentuk melalui konsistensi sebuah perusahaan yang telah berdiri lebih dari 100 tahun ini akan dianalisa pengaruhnya di dalam pasar yang berbeda dengan negara asalnya. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dan kuesioner dalam penelitian ini dibagikan dan diisi oleh para responden yang menggunakan Harley- Davidson sebagai sampel dari penelitian ini. Temuan dari penelitian ini adalah mencari faktor yang paling kuat antara brand image, customer satisfaction, dan brand trust yang dapat mempengaruhi brand loyalty. Apakah brand image yang dibentuk langsung oleh brand heritage dapat mempengaruhi brand loyalty secara langsung? Dan apakah pengaruh dari customer satisfaction atau brand trust yang terbentuk dari brand image terlebih dahulu yang lebih kuat? Mabua Harley-Davidson Indonesia diharapkan dapat terus meningkatkan pelayanan penjualan produknya kepada konsumen motor besar di Indonesia yang sedang berkembang guna menyasar brand loyalty yang harus dari semula dibentuk. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi masukan untuk peningkatan brand heritage, brand image, customer satisfaction, brand trust, dan brand loyalty dari pengguna Harley-Davidson di Indonesia. Hasil dari penelitian ini juga dapat dijadikan contoh untuk penelitian selanjutnya yang meneliti variabel yang sama pada industri lainnya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.1 Organizations
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Jul 2017 07:36
Last Modified: 27 Jan 2023 05:39
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/624

Actions (login required)

View Item View Item