Pengaruh attitude toward website terhadap online repurchase intention dan implikasinya pada word of mouth studi pada online shop kawai gankyu.com

Angriani, Mety (2014) Pengaruh attitude toward website terhadap online repurchase intention dan implikasinya pada word of mouth studi pada online shop kawai gankyu.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (812kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (839kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Semakin banyaknya pengguna internet di Indonesia dan munculnya online shop yang memanfaatkan moment ini membuat persaingan menjadi ketat,untuk itu setiap online shop harus bisa menggunakan strategi yang tepat agar bisa bersaing ditengah-tengah ketatnya persaingan antar online shop. Objek penelitian ini yaitu online shop KawaiGankyu.com Begitu pentingnya online repurchase oleh konsumen dan word of mouth dari konsumen terhadap online shop, karena itu penelitian ini dilakukan untuk mencari tahu tentang faktor-faktor yang mempengaruhi online repurchase dan implikasinya terhadap word of mouth.Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan cara menyebarkan kuesioner online, dengan teknik judgmental sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini yaitu 170 responden yang merupakan pembeli yang pernah berbelanja di Kawai Gankyu. Hasil dari penelitian ini yaitu perceived usefulness secara positif mempengaruhi online repurchase intentions, dan online repurchase intentions secara posiitf mempengaruhi word of mouth. Saran untuk meningkatkan perceived usefulness agar mendorong peningkatan online repurchase intentions yaitu memberikan informasi terkini tentang barangbarang yang dijual, meningkatkan kinerja transaksi dalam berbelanja di website KawaiGankyu.com. Dengan meningkatnya perceived usefulness, maka akan membuat konsumen memiliki keinginan untuk membeli ulang, dan kemudian melakukan word of mouth.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.6 Internet, Cloud Computing, Website, LAN, Email
200 Religion > 260 Social and ecclesiastical theology > 261 Social theology and interreligious relations and attitudes
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 10 Jul 2017 07:55
Last Modified: 15 May 2023 03:35
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/634

Actions (login required)

View Item View Item