Analisis Pengaruh Consumers’ Need For Uniqueness Terhadap Perceived Quality Dan Emotional Value Serta Implikasinya Terhadap Repurchase Intention: Telaah Pada Konsumen Generasi Y UNIQLO Indonesia.

Aldiawan, Muhamad (2014) Analisis Pengaruh Consumers’ Need For Uniqueness Terhadap Perceived Quality Dan Emotional Value Serta Implikasinya Terhadap Repurchase Intention: Telaah Pada Konsumen Generasi Y UNIQLO Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (964kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (994kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Dewasa ini pakaian tidak lagi dipandang dan dirasakan sebagai kebutuhan fungsional semata, namun turut dirasakan pula oleh konsumen secara emosional. Keunikan diri yang dimiliki oleh setiap orang menjadikan dirinya berbeda dengan satu dengan yang lain. Generasi Y adalah konsumen yang dalam pencarian akan identitas dirinya. Identitas ini cenderung diungkapkan dengan kepemilikan materil yang ada padanya seperti salah satunya adalah gaya berpakaian. Konsumen Generasi Y juga mencari suatu value atas produk fashion yang mereka pilih untuk dikenakan sebagai penunjuk identitas dan pembeda untuk dirinya. Faktor emosional merupakan kunci utama konsumen Generasi Y melakukan repurchase intention. Pelaku ritel fashion harus sadar dengan adanya consumers’ need for uniqueness yang dimiliki oleh tiap-tiap konsumennya dengan emotional value sebagai kunci utama konsumen Generasi Y di Indonesia melakukan repurchase intention. Berdasarkan uraian diatas, maka peneliti membahas faktor faktor yang mempengaruhi repurchase intention konsumen Generasi Y UNIQLO Indonesia. Faktor-faktor itu adalah consumers’ need for uniqueness, perceived quality, emotional value dan repurchase intention pada merek fashion asal Jepang, UNIQLO.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 10 Jul 2017 07:59
Last Modified: 27 Jan 2023 05:34
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/642

Actions (login required)

View Item View Item