Aurelia, Rebecca Paulina (2014) Analisis pengaruh service quality dan eservice quality serta interaction keduanya terhadap brand equity ritel multichannel alfamart dan alfaonline.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (744kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (910kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (694kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (695kB) | Preview |
Abstract
Di era globalisasi ini persaingan bisnis semakin ketat. Di mana setiap perusahaan berlomba – lomba untuk menjadi top of mind konsumen dengan melakukan ekspansi baik dalam dunia online maupun offline. Tidak hanya itu, perusahaan saling berlomba dengan memberikan layanan yang baik demi menumbuhkan brand equity pada setiap konsumennya. Di dalam penyampaian layanan terdapat beberapa atribut yang membangunnya, dimana dalam penelitian ini bertujuan untuk mencari pengaruh layana terhadap brand equity di benak konsumen. Dalam penelitian ini objek yang diambil Alfamart dan Alfaonline.com. Di mana data didapat dari konsumen Alfamart dan Alfaonline.com yang pernah berbelanja dalam kurun waktu 3 bulan terkahir. Penelitian ini memiliki temuan penelitian yaitu interaksi service quality dan e-service quality berpengaruh positif terhadap brand equity, service quality tidak berpengaruh positif terhadap brand equity dan eservice quality tidak berpengaruh positif terhadap brand equity. Penelitian ini dapat memberikan masukan mengenai store image, attitude toward store, satisfaction, dan store loyalty dalam industri ritel. Hasil penelitian ini juga dapat menjadi implikasi manajerial untuk industri serupa.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.4013 Control and Quality Management 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 10 Jul 2017 08:05 |
Last Modified: | 15 May 2023 05:34 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/650 |
Actions (login required)
View Item |