Perancangan shot untuk memvisualisasikan Kondisi psikologis karakter pada film animasi 2d “mama”

Gradynata, Gradynata (2018) Perancangan shot untuk memvisualisasikan Kondisi psikologis karakter pada film animasi 2d “mama”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (918kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (934kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Kualitas sebuah film dapat diukur dari segi cerita dan bagaimana seorang filmmaker memvisualisasikan cerita mereka. Shot merupakan salah satu aspek untuk menyampaikan cerita secara visual. Didasari dari dua hal di atas, Penulis ingin menantang diri sendiri untuk merancang shot yang bisa mengaitkan emosi kepada penonton. Sekumpulan shot yang tidak hanya menarik untuk dilihat namun mampu menyampaikan emosi kepada penonton, sekumpulan shot yang mampu bercerita. Dari penjabaran di atas, Penulis memutuskan untuk membahas perancangan shot dengan menggunakan metode studi literatur dan studi referensi yang dikemas secara live ataupun animasi untuk membuat karya audio visual. Sementara itu, penulis memilih untuk mengemas karya menggunakan medium animasi, karena fleksibilitas yang ditawarkan membuka jendela yang lebih lebar dalam konteks visual.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 777 Cinematography (Incl. Animation Film / Movie; Animated cartoons)
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Jul 2019 04:10
Last Modified: 30 May 2022 05:44
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6539

Actions (login required)

View Item View Item