Ham, Jeshen Budianto (2018) Perancangan gerakan tokoh sersan bambang dalam game epic “ the messenger ”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Penulis memilih topik karakter animasi karena penulis belum menemukan skripsi penciptaan animasi untuk game, lalu penulis juga mengharapkan penulisan ini mampu menjadi satu referensi bagi yang memerlukan seperti mengambil topik yang sama, animasi untuk game. Penulis akan membahas bagaimana menerapkan animasi siklus 3D pada game dengan mengambil ciri khas dari three dimensional karakter untuk karakter sersan dalam game epic “The Messenger”, kemudian animasi karakter akan dimasukkan kedalam game engine seperti Unity. Penulis akan menggunakan data-data dari penelitian yang di cari, sehingga data yang di dapatkan menjadi referensi yang dibuat cocok dengan pengerjaan animasi karakter 3 dimensi project “The Messenger”. Hasil yang dicapai dari skripsi penciptaan ini diharapkan mampu memahami secara mudah untuk semua orang dari pembuatan animasi siklus untuk karakter 3D pada game.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Jul 2019 07:05 |
Last Modified: | 30 May 2022 05:50 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6555 |
Actions (login required)
View Item |