Perancangan tokoh yohan pada film animasi berjudul “sangkar”

Nonita, Maria (2018) Perancangan tokoh yohan pada film animasi berjudul “sangkar”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (717kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (831kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (841kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Pada dasarnya manusia dapat merasakan dua jenis cedera, yaitu cedera pada tubuh dan cedera pada mental atau yang disebut gangguan mental. Pada saat ini, orang-orang yang menderita gangguan mental sulit untuk mendapatkan pertolongan, karena gangguan ini rupanya kasat mata. Berdasarkan latar belakang tersebut, isi laporan ini akan membahas tentang perancangan tokoh dengan menerapkan sisi psikologis pada perancangan desain tokoh. Personality tokoh dapat diceritakan secara tidak langsung melalui penampilan luarnya, dengan begitu visual yang akan ditampilkan harus jelas dan mudah ditebak oleh penonton. Perancangan akan menggunakan bentuk-bentuk dasar agar tokoh terlihat sedemikian rupa sama dengan keadaan psikologisnya. Di dalam dunia tokoh, terdapat sebuah hierarki yang membagi sebuah tokoh dalam tingkat kesulitan dan peran dalam cerita. Pembagian hierarki ini dikubuhkan melalui gaya gambar yang digunakan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures)
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Jul 2019 02:09
Last Modified: 30 May 2022 06:10
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6578

Actions (login required)

View Item View Item