Budiyanto, Robert (2014) Pengaruh perceived quality dan brand image terhadap brand loyalty dan pengaruh brand loyalty terhadap repurchase intention pada maskapai lion air. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (764kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (917kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pengaruh perceived quality dan brand image terhadap brand loyalty dan pengaruh brand loyalty terhadap repurchase intention pada maskapai lion air. Metodologi: Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan desain single cross-sectional. Data diperoleh melalui kuesioner yang disebar secara online dengan jumlah respenden sebanyak 110 responden. Seluruh responden merupakan pengguna maskapai lion air yang memenuhi beberapa persyaratan kriteria penerimaan sampel. Data diolah dengan menggunakan analisis multivariat, Structural equation modeling (SEM), dengan menggunakan software AMOS 22. Hasil penelitian: Menunjukkan bahwa perceived quality dan brand image memiliki pengaruh terhadap brand loyalty dan brand loyalty memiliki pengaruh positif terhadap repurchase intention. Implikasi menajerial: Hasil penelitian ini dapat menjadi masukan perusahaan maskapai Lion air. Caranya adalah dengan meningkatkan perceived quality dan brand image agar dapat meningkatkan loyalitas serta menyelesaikan masalah-masalah yang terjadi
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 10 Jul 2017 08:11 |
Last Modified: | 15 May 2023 05:40 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/661 |
Actions (login required)
View Item |