Perancangan Promosi Gitar Genta

Prakoso, Bimo (2018) Perancangan Promosi Gitar Genta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (807kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (29MB) | Preview
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (122MB)
[img]
Preview
Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (806kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (803kB) | Preview
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (93MB)

Abstract

Genta adalah produsen gitar lokal dari Bandung, Indonesia. Produk Genta memiliki kelebihan di masing-masing produknya. Material produk gitar Genta menggunakan kayu-kayu dari hasil alam Indonesia. Namun pada kenyataannya, Genta belum cukup dikenal oleh masyarakat. Oleh karena itu, Genta memerlukan promosi yang diharapka dapat meningkatkan penjualan dan awareness akan merek Genta. Perancangan promosi berdasarkan pada metode yang digunakan dalam tugas akhir, yaitu landasan teori, wawancara, observasi partisipasi, observasi toko serta peninjauan dokumen dan praktik dalam pembuatan promosi untuk Genta. Hasil yang didapat dari pembuatan tugas akhir ini adalah dengan merancang promosi dengan benar, membuat produk diminati masyarakat, meningkatkan penjualan produk dan meningkatkan awareness masyarakat kepada merek.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Gitar Genta, promosi, iklan, video iklan, iklan gitar, gitar lokal
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 700 Arts
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 11 Jul 2019 02:30
Last Modified: 23 May 2022 06:44
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6644

Actions (login required)

View Item View Item