Prakoso, Bimo (2018) Perancangan Promosi Gitar Genta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Genta adalah produsen gitar lokal dari Bandung, Indonesia. Produk Genta memiliki kelebihan di masing-masing produknya. Material produk gitar Genta menggunakan kayu-kayu dari hasil alam Indonesia. Namun pada kenyataannya, Genta belum cukup dikenal oleh masyarakat. Oleh karena itu, Genta memerlukan promosi yang diharapka dapat meningkatkan penjualan dan awareness akan merek Genta. Perancangan promosi berdasarkan pada metode yang digunakan dalam tugas akhir, yaitu landasan teori, wawancara, observasi partisipasi, observasi toko serta peninjauan dokumen dan praktik dalam pembuatan promosi untuk Genta. Hasil yang didapat dari pembuatan tugas akhir ini adalah dengan merancang promosi dengan benar, membuat produk diminati masyarakat, meningkatkan penjualan produk dan meningkatkan awareness masyarakat kepada merek.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Gitar Genta, promosi, iklan, video iklan, iklan gitar, gitar lokal |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations 700 Arts and Recreation > 700 Arts |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 11 Jul 2019 02:30 |
Last Modified: | 23 May 2022 06:44 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6644 |
Actions (login required)
View Item |