Febrian, Calvin (2018) Peran Copywriter dalam Video Company Profile Sekolah Pelita Harapan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
CalvinFebrian_13120210108_TA.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Pembuatan naskah untuk corporate video memiliki perbedaan dengan pembuatan naskah film. Pembuatan naskah video tidak bisa dibuat berdasarkan kehendak dan kemauan penulis namun harus didasari dengan keinginan dari klien. Apa yang diinginkan klien harus diwujudkan dalam video dengan hasil yang menarik. Dimana pada penulisan laporan Tugas Akhir ini penulis membahas mengenai pembuatan naskah video company profile Sekolah Pelita Harapan yang dapat menunjukkan efisiensi. Efisiensi sendiri merupakan sebuah konsep dari pihak klien serta creative director.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | copywriter, audio visual script, naskah, corporate video |
Subjects: | 300 Social Sciences > 370 Education > 378 Tertiary Education, Higher Education, University 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 745 Decorative arts 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 777 Cinematography (Incl. Animation Film / Movie; Animated cartoons) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 11 Jul 2019 02:26 |
Last Modified: | 20 Jan 2022 06:54 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6647 |
Actions (login required)
View Item |