Analisis dan perancangan situs web e-marketing pada CV. Ogua Distribusi

Maramis, Angellin Pricilia (2012) Analisis dan perancangan situs web e-marketing pada CV. Ogua Distribusi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (936kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (958kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (792kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (869kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dilakukan penelitian ini adalah menganalisa dan merancang aplikasi Website untuk menyajikan informasi-informasi yang dibutuhkan oleh pelanggan dan calon pelanggan, membantu memenuhi kebutuhan pelanggan dan calon pelanggan yang belum terpenuhi, serta merancang Website sebagai salah satu alat bantu pemasaran secara online pada CV. Ogua Distribusi. Metode Penelitian yang digunakan meliputi metode analisa dan perancangan dan metode kepustakaan sedangkan hasil yang dicapai berupa rancangan aplikasi Website pada CV. Ogua Distribusi. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa dengan meningkatnya pelayanan yang diberikan oleh pihak perusahaan kepada pelanggan maka akan menambah jumlah pelanggan, mendapat kepercayaan dari pelanggan serta dapat meningkatkan jumlah penjualan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: analisis, perancangan, website, online
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Information System
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Oct 2020 07:36
Last Modified: 21 Jun 2023 00:53
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6758

Actions (login required)

View Item View Item