Stella, Oktaviani (2019) Perancangan Rejuvenation Brand Identity Keripik Ubi Khas Jambi Cap Angso Duo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (709kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (293kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (127kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (121kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (8MB) |
Abstract
Keripik adalah salah satu makanan yang dapat dengan mudah kita temukan di Indonesia. Berbagai jenis keripik dari bahan baku, rasa, bahkan merek yang ada sudah banyak tersebar di Indonesia. Ada satu merek keripik yang sangat terkenal di Jambi, yakni keripik ubi Angso Duo. Angso Duo sudah berdiri sejak tahun 1980. Selain sudah sangat dikenali dengan masyarakat Jambi, brand keripik ini sudah sangat melekat dengan kota Jambi itu sendiri. Sayangnya sejak tahun 1980 keripik Angso Duo belum pernah berganti identitas. Pembuatan logo yang pada saat itu dapat dikatakan sangat singkat dan terlalu dipaksakan, membuat nilai dari brand tersebut menjadi hilang. Setelah melakukan riset, nama keripik Angso Duo memang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat Jambi, namun untuk logo dan brand itu sendiri, kurang dikenali. Perancangan brand yang baik tentunya akan menjadi awal untuk membawa kebaikan pula. Melihat rencana Angso Duo yang ingin maju ke pasar nasional, membuatnya harus memperbaiki identitas brand mereka. Melihat masalah yang terjadi, diharapkan perancangan ini dapat membantuk brand Angso Duo untuk lebih siap menghadapi pasar nasional dan kompetitor lainnya.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Perancangan, Brand Identity, Keripik |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 15 Nov 2019 03:52 |
Last Modified: | 26 Jan 2023 00:51 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6938 |
Actions (login required)
View Item |