Perancangan Rejuvenation Brand Identity Keripik Ubi Khas Jambi Cap Angso Duo

Stella, Oktaviani (2019) Perancangan Rejuvenation Brand Identity Keripik Ubi Khas Jambi Cap Angso Duo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL (1).pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (885kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (719kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (714kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB)

Abstract

Keripik adalah salah satu makanan yang dapat dengan mudah kita temukan di Indonesia. Berbagai jenis keripik dari bahan baku, rasa, bahkan merek yang ada sudah banyak tersebar di Indonesia. Ada satu merek keripik yang sangat terkenal di Jambi, yakni keripik ubi Angso Duo. Angso Duo sudah berdiri sejak tahun 1980. Selain sudah sangat dikenali dengan masyarakat Jambi, brand keripik ini sudah sangat melekat dengan kota Jambi itu sendiri. Sayangnya sejak tahun 1980 keripik Angso Duo belum pernah berganti identitas. Pembuatan logo yang pada saat itu dapat dikatakan sangat singkat dan terlalu dipaksakan, membuat nilai dari brand tersebut menjadi hilang. Setelah melakukan riset, nama keripik Angso Duo memang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat Jambi, namun untuk logo dan brand itu sendiri, kurang dikenali. Perancangan brand yang baik tentunya akan menjadi awal untuk membawa kebaikan pula. Melihat rencana Angso Duo yang ingin maju ke pasar nasional, membuatnya harus memperbaiki identitas brand mereka. Melihat masalah yang terjadi, diharapkan perancangan ini dapat membantuk brand Angso Duo untuk lebih siap menghadapi pasar nasional dan kompetitor lainnya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Perancangan, Brand Identity, Keripik
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 700 Arts
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 18 Nov 2019 03:12
Last Modified: 02 May 2023 05:20
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/7047

Actions (login required)

View Item View Item