Analisis Pengaruh Brand Film Filosofi Kopi Terhadap Kedai Filosofi Kopi

Peringga Muliady, Felomena Inez (2019) Analisis Pengaruh Brand Film Filosofi Kopi Terhadap Kedai Filosofi Kopi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL (1).pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (779kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (826kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (826kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (772kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (12MB)

Abstract

Kajian mengenai pengaruh brand film ini fokus pada analisa dari pengaruh brand film Filosofi Kopi terhadap kedai kopi. Film telah menjadi sebuah media yang efektif untuk memberikan pengaruh tertentu terhadap penontonnya. Sebagai salah satu bagian dari sektor ekonomi kreatif Indonesia, Filosofi Kopi telah memperluas usahanya dengan membuat beberapa produk turunan. Dengan menggunakan teori brand dalam film, brand equity, brand extention dan purchase intention, penelitian ini dapat menunjukan faktor apa saja yang dapat memberikan pengaruh dan yang tidak memberikan pengaruh. Maka dari itu penelitian ini menggunakan metode jenis penelitian kuantitatif dengan instrumen penelitiannya menggunakan kuesioner. Penelitian ini mengambil 82 responden dari pengunjung kedai Filosofi Kopi untuk mengisi lembar kuesioner yang dapat digunakan untuk menentukan seberapa besar pengaruh yang diberikan dari film terhadap kedainya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: film brand, ekonomi kreatif, brand equity, purchase intention, brand extension.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 070 News Media, Journalism and Publishing
700 Arts and Recreation
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Nov 2019 08:10
Last Modified: 07 Feb 2023 01:24
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/7398

Actions (login required)

View Item View Item