Peranan Creative Director dalam Menerapkan Pendekatan Dokumenter pada Corporate Video KRAKAKOA

Peterson, Yoel (2018) Peranan Creative Director dalam Menerapkan Pendekatan Dokumenter pada Corporate Video KRAKAKOA. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (425kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (708kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (67kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)

Abstract

Seorang creative director memiliki peranan yang cukup penting dalam suatu kegiatan kreatif pada sebuah corporate video. Seorang creative director harus mampu membuat sebuah konsep atau ide yang sesuai terhadap suatu corporate video. Dalam penulisan skripsi ini, penulis mendapatkan sebuah klien dari perusahaan coklat yang memiliki bentuk usaha yaitu social enterpraise. Penulisan skripsi ini dilatarbelakangi oleh permintaan klien untuk membuat sebuah video promosi terhadap KRAKAKOA. Klien meminta bantuan creative director dan tim untuk membuat video promosi tersebut. Klien juga meminta kepada penulis selaku creative director untuk membuat konsep yang sesuai dengan perusahaan mereka dan ditulis dalam sebuah creative brief yang pada akhirnya terpilih untuk menggunakan pendekatan dokumenter. Pada penulisan skripsi tugas akhir penulis juga menggunakan studi kepustakaan. Studi kepustakaan digunakan oleh penulis untuk menunjang penulis dalam mengambil atau menentukan teori - teori dasar yang akan digunakan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 070 News Media, Journalism and Publishing > 070 News, mass media, journalism, and publishing > 070.18 Documentary Films, Educational Films
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances > 791.43 Film crew (director, script, actor, actress, editor, producer)
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Nov 2019 06:50
Last Modified: 31 Jan 2023 07:26
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/7439

Actions (login required)

View Item View Item